Perkenalan Diri


Salam,

Perkenalkan, saya laki laki berkacamata berusia 22 tahun, kalian bisa memanggil saya dengan apapun dalam batas kewajaran, sedang menempuh pendidikan disalah satu Universitas Kota Yogya, mengambil jurusan perhotelan dengan alasan agar memiliki jawaban jika suatu waktu ada yang bertanya “Kerja dimana?“ atau “Sekarang lagi ngapain?”, pertanyaan yang cukup menyentil jika posisi saya adalah seorang yang tidak melakukan apapun dengan kata lain pengangguran. Memiliki cukup banyak kegiatan seperti fotografi, membaca, tidur, makan, tidur, makan, dan seterusnya, “cukup banyak bukan?”  bukan, saya bukan pemalas lebih tepatnya menghemat energi daripada melakukan kegiatan yang merepotkan. Saya merupakan seorang introvert di suatu waktu dan menjadi ekstrovert diwaktu berlainan , cukup merepotkan, percayalah. Memiliki lambang zodiak sagitarius yang dikisahkan menjadi guru para dewa yunani, seperti ramalan bintang mengatakan sagitarius memiliki jiwa petualang, tetapi petualangan yang saya miliki bukan tentang berjalan kedaerah baru atau menjelajahi sudut sudut dunia, tepatnya petualangan di dalam pikiran saya sendiri, Buzz lightyear pernah mengatakan  “menuju tak terbatas dan melampauinya“  begitupun petualangan sejati yang saya pahami. Dalam blog ini saya akan membagikan apapun, hasil pemikiran, pertanyaan, atau apapun yang saya ingin bagikan, “ya terserah saya dong, blog milik saya ini”, sekian dan terima kasih telah membaca.

Yogyakarta,


2018

Comments